Breaking

Jumat, 11 Maret 2016

Lagi, ISIS Ancam Akan Serang AS


LONDON - Kelompok Negara Islam Irak Suriah atau ISIS kembali merilis video ancaman. Dalam video terbaru itu, milisi ISIS bersumpah akan segera menyerang Amerika Serikat (AS) dan mengamuk seperti serangan di Paris.

"Paris tidak jauh dari Anda. Kami dengan izin Allah akan melakukan apa yang kami lakukan di Paris terhadap negara Anda. Kami akan membunuh, membantai, dan membakar warga Anda. Insya Allah, kami akan menyerang Anda segera dengan senjata yang ada pada tangan kami," begitu bunyi ancaman dalam video tersebut seperti disitir dari The Sun, Rabu (9/3/2016).

Dalam video berdurasi 1 menit 40 detik itu ISIS juga menyatakan mereka akan tetap berkicau di Twitter untuk meracuni pengguna internet agar mau bergabung dengan mereka.

"Tidak peduli berapa kali Anda menghapus akun kami atau mengejar tempat kami dan tidak peduli bagaimana Anda melawan kami, kami masih di sini dan kami akan mendukung negara khalifah Islam," begitu kata sang narator.

Bukan kali ini saja ISIS mengancam akan menyerang AS. Pada medio November tahun lalu, kelompok ekstrimis ini merilis dua video ancaman. Video pertama mereka manyatakan akan menyerang New York. Selang satu hari, mereka mengancam meledakkan gedung putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar